PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Antonio : Chelsea Masih Belum Matang Untuk para Pesaingnya

Home » News » Antonio : Chelsea Masih Belum Matang Untuk para Pesaingnya
Antonio
WWW.Pasarcash.Com- Juara bertahan Premier League yang di bawah persiapan dengan Antonio Conte masih memohon untuk lebih banyak mendatangkan pemain sebelum musim baru dimulai dalam waktu kurang dari seminggu.
Anda seharusnya tidak banyak membaca hasil Community Shield. Arsenal menang dalam adu penalti di sini dalam format ABBA yang baru namun bahkan Chelsea menang, masih akan ada pertanyaan yang harus dijawab. Apakah ini? Apakah ini bagaimana melengkapi juara Liga Primer tersebut untuk musim depan? Dimana kualitasnya? Siapa yang mendapat tekanan untuk tempatnya di tim? AGEN BOLA TERPERCAYA
Dan di kubu Chelsea sendiri pun banyak pemain utamanya yang tidak bisa bermain pada laga tersebut dan itu pun membuat Chelsea harus kehilangan konsistensi permainan karena hal tersebut. Dan itu pun membuat Antonio Conte berharap pihak klub bisa mendatangkan pemain baru lagi pada musim baru ini sebelum kompetisi di Premier League dimulai.
Lonceng alarm harus berdering di telinga para pendukung Blues karena kurangnya pilihan dan persaingan di skuad yang dimana saat tim mereka memulai usaha untuk mempertahankan piala mereka. Dan itu pun membuat Conte berharap pihak klub bisa mendatangkan pemain baru lagi.
Antonio Conte telah mengalami musim panas yang menyebalkan sejak kehilangan pilihan utama menyerang Romelu Lukaku. Dia menyarankan pekan lalu bahwa Matic juga dijual tanpa persetujuan penuhnya. Dia akan memulai apa yang dia sebut musim paling sulit dalam karir manajerialnya dengan timnya dalam kondisi yang jauh lebih buruk daripada mereka dalam memenangkan liga musim lalu.
Akuisisi Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger terlihat bagus di atas kertas tapi sepertinya tidak memperkuat skuadnya. Sebaliknya mereka hanya mengganti apa yang telah diambil. Di samping pinjaman yang kembali Andreas Christensen, Charlie Musonda Jr dan Jeremie Boga adalah pemain baru Morata dan Rudiger ditambah seorang kiper berusia 35 tahun yang menandatangani kontrak dengan bebas yakni Willy Caballero. Mengisi bangku kosong adalah pemain muda Kyle Scott. Agen  Sabung Ayam
Mereka tidak bisa bergantung pada Eden Hazard sampai pertengahan September. Chelsea yang pada dua musim lalu di bawah asuhan Jose Mourinho jatuh ke dalam perangkap yang tidak ada persiapan untuk gelar pertahanan. Kutukan itu melanda Leicester City musim lalu di bawah Claudio Ranieri juga. Conte telah berbicara dengan benar sepanjang musim panas tentang perlunya menambah pemain dan mempertahankan momentum tapi kurang dari seminggu dari pembuka musim mereka melawan Burnley dan Chelsea terlihat setengah matang.
Morata terlihat canggung dalam sistem ini dan bukan pengganti yang sebandaing dengan Costa. Dia menyambar dua peluang bagus di babak kedua . Itu bukan awal yang baik untuk hidup di Inggris. Rudiger sementara itu harus belajar bahwa tidak baik berdiri dengan lengan di udara memohon offside ketika oposisi sedang merayakan gol. Dia dan sisa barisan belakang Chelsea seharusnya melakukan lebih banyak untuk mencegah equalizer Sead Kolasinac yang langsung mengikuti Pedro yang lurus merah.
Hukuman penalti Thibaut Courtois mungkin bisa meraih sebagian besar berita utama namun lebih memperhatikan Chelsea adalah mereka tidak terlihat seperti pemenang gelar. Mereka bahkan tidak terlihat seperti pesaing. Akhir musim masih jauh, tapi Conte memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan saat ini daripada saat awal musim panas.