PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Donnarumma Kena Lempar Uang Palsu Dari Para Fans Milan

Home » News » Donnarumma Kena Lempar Uang Palsu Dari Para Fans Milan

Piala U-21 Donnarumma mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat tim nasional U-21 italia melawan Denmark pada partai Grup C Piala Eropa di Stadion Miejski,Minggu. Agen Bola

Gli Azurrini, demikian sebutan Italia muda, memenangi pertandingan 2-0 berkat gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke 54 dan Andrea Petagna empat menit menjelang waktu normal berakhir.

Artinya Donnarumma mencatat clean sheet untuk negaranya, Namun dia justru mendapatkan balasan berupa cemoohan dari suporter tribune belakang gawangnya. Agen SBOBET

Pada pertengahan babak pertama, ada beberapa suporter yang melemparkan uang dollar Amerika Serikat Palsu ketempat gawang Donnarumma. Mereka juga membentangkan spandung bertulisan “Dollarrumma”

Inseden ini memebuat pertandingan sempat terhenti sesaat. Sebab para panitia harus membersihankan gawang dari uang palsu yang bertebaran di gawang.

Aksi tersebut ditengarai digagas oleh suporter AC Milan yang kecewa terhadap keputusan Donnarumma. Penjaga gawang berusia 18 tahun itu telah mengumumkan untuk tidak memperbarui kontraknya yang kedaluwarsa pada 30 Juni 2018. Agen Bola Terpecaya

Dengan keputusan Donnarumma, tim beralias I Rossoneri mengalami dilema, melepas pemain pada musim panas 2017 atau menahan sang pemain dengan risiko kehilangan secara gratis tahun depan.

Donnarumma telah mendeklarasikan bahwa pihaknya tidak akan membarui kontrak yang bakal berakhir 30 Juni 2018. Ini seolah memaksa AC Milan untuk melego sang pemain demi menghindari status bebas transfer.

Keputusan Donnarumma lantas menuai respons negatif oleh suporter. Mereka menganggap Donnarumma tidak menunjukkan rasa terima kasih kepada klub yang memberikan kesempatan debut pada usia 16 tahun.

Pimpinan kelompok Curva Sud Milan, Giancarlo Capelli, pun telah meminta klub untuk menjatuhi hukuman berupa pencadangan selama setahun kepada Donnarumma. Agen  Sabung Ayam

Menurut sang kakak, permintaan tersebut tidaklah mencerminkan sikap seorang suporter AC Milan. Agen Bandar Bola Online.