PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Manchester United Siap Menampung Jasa Gareth Bale

Home » News » Manchester United Siap Menampung Jasa Gareth Bale
bale
WWW.PASARCASH.COM- Manchester United menyatakan bersedia untuk menampung mantan bintang Tottenham yakni Gareth Bale jika dia dipaksa keluar dari Bernabeu musim panas ini. Manchester United akan menunggu jika meemang posisi Gareth Bale tidak diinginkan lagi oleh Real Madrid. Dan menurut manajer Manchester United yakni Jose Mourinho pun akui bahwa mengharapkan kedatangan Bale di Old Trafford.
United menghadapi Madrid di Piala Super UEFA pada hari Selasa dan kini pun keduanya telah siap. Dan United sendiri akan menggunakan kesempatan ini untuk bisa mendekati sang pemain jika memang Real Madrid tidak ingin mempertahankannya lagi. Dan United siap membayar mahal untuk kedatangan sang pemain. AGEN BOLA TERPERCAYA
Sebuah laporan oleh media Spanyol Don Balon mengklaim pemain berusia 28 tahun itu siap untuk mempertimbangkan pindah ke Old Trafford dalam hal Madrid mencoba untuk memindahkan sebuah nama bintang untuk memudahkan penandatanganan sensasi Monaco Kylian Mbappe.
Mourinho tidak melihat ini sebagai kemungkinan pergantian peristiwa namun mengatakan kepada sebuah konferensi pers pra-pertandingan dia akan memiliki pandangan yang tajam pada pemain Madrid tersebut.
“Saya tidak berpikir untuk mendatangkannya akan tetapi saya hanya menanti akan kepastian dari Real Madrid apakah akan mempertahankannya setelah mendatangkan pemain baru atau tidak. Dan saya tidak ingin adanya konflik ketika saya menyatakan menginginkannya dan saya hanya perlu menunggu saja,,” katanya.
“Jika dia tidak berada dalam rencana klub, bahwa kedatangan pemain lain berarti dia dalam perjalanan keluar, saya akan mencoba menunggunya di sisi lain dan bertarung dengan pelatih lain yang menginginkannya berada di tim mereka.Agen  Sabung Ayam
“Tapi jika dia bermain besok, itu adalah konfirmasi terbaik bahwa dia masih dicari oleh tim.” tutup Mourinho.