PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Iheanacho Semakin Dekat Bergabung Dengan Leicester

Home » News » Iheanacho Semakin Dekat Bergabung Dengan Leicester
Iheanacho Semakin Dekat Bergabung Dengan Leicester

Pasarcash.net – Pemain depan Nigeria milik Manchester City akan menjalani perawatan medis pada hari Selasa setelah persyaratan yang di berikan oleh Pep Guardiola kepada Leicester City pun mencapai kesepakatan. Dan itu pun membuat sang pemain kini semakin dekat bergabung dengan Leicester City pada musim panas ini dan dipastikan akan menjadi pemain permanen di Leicester City.

Striker Manchester City Kelechi Iheanacho berada di ambang bergabung dengan Leicester City dengan biaya sebesar £ 25 juta. Pemain internasional Nigeria telah menarik minat sejumlah klub pada musim panas ini, namun ia ditinggalkan dalam tur pra-musim di Amerika Serikat. Dan Leicester pun menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tandatangannya.

Kesepakatan £ 25 juta telah dilakukan untuk beberapa lama namun langkah tersebut diajukan karena adanya isu hak gambar antara Iheanacho dan mantan agennya. Striker tersebut sekarang akan menjalani perawatan medis di East Midlands pada hari Selasa dan langkah tersebut akan selesai minggu ini. City telah meminta klausul buyback dalam kesepakatan tersebut dan telah dilaporkan bahwa City akan dapat menandatanganinya kembali dengan biaya sekitar £ 35m.

Iheanacho tampil di bawah asuhan Manuel Pellegrini selama musim 2015-16 namun berjuang untuk bermain reguler di bawah masa jabatan Pep Guardiola. Guardiola menjelaskan kepada Iheanacho bahwa ia harus menemukan klub baru di awal musim panas karena City bertujuan untuk menutup setidaknya 100 juta poundsterling dalam penjualan pemain musim panas ini.

Iheanacho Semakin Dekat Bergabung Dengan Leicester

Dan bahkan pemain lainnya yakni Fernando juga berada di ambang langkah menjauh dari Etihad, dengan Galatasaray sangat terkait. Penjualan Iheanacho dan Fernando akan mengambil jumlah total pemain yang dijual City pada musim panas ini dari sekitar £ 30 juta sampai lebih dari £ 60 juta. Nolito, Enes Unal, Aaron Mooy dan Aleksandar Kolarov semuanya telah terjual sejauh ini, sementara Fabian Delph dianggap hampir pindah ke Stoke City.

Pembeli belum ditemukan untuk Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Wilfried Bony dan Jason Denayer. The Citizen telah menghabiskan lebih dari £ 200m musim panas ini dan mereka tetap bertekad untuk mendatangkan setidaknya satu pemain depan baru dan bek tengah.

Alexis Sanchez adalah pilihan terdepan dan City akan mencoba untuk menengahi kesepakatan dengan Arsenal. The Gunners telah menjelaskan kepada publik bahwa Alexis tidak dijual dan meskipun mereka sama keras kepalanya, pejabat City masih berharap bisa menandatanganinya musim panas ini. Namun, kemungkinan menunggu satu tahun dan membawanya masuk secara gratis juga baru saja dibahas.

City juga telah melakukan kontak dengan Monaco yang berusia 18 tahun di depan Kylian Mbappe, dan meskipun laporan tersebut menegaskan bahwa klub tersebut tidak bersedia membayar biaya di wilayah £ 150 juta, mereka telah tertarik dengan orang Prancis tersebut selama lebih dari setahun dan Sedang menjajaki kemungkinan mencapai kesepakatan musim panas ini dalam menghadapi ketertarikan dari Real Madrid.

The Citizen juga ingin menandatangani bek tengah, dengan Real Sociedad’s Inigo Martinez yang menjadi target mereka. Pemain internasional Spanyol itu memiliki klausul buy-out £ 26,5 juta dan bisa muncul sebagai pilihan tepat bagi Guardiola. Holger Badstuber juga telah dibahas oleh Guardiola dan staf pelatihnya dalam beberapa pekan terakhir, namun ketertarikan City tidak dianggap konkret.

Memang, laporan di Jerman pada hari Selasa menunjukkan bahwa pemain internasional Jerman tersebut mendekati bergabung dengan Stuttgart dengan status bebas transfer. Tosin Adarabioyo, bek tengah berusia 19 tahun yang menandatangani perpanjangan kontrak awal musim panas ini, siap untuk dipinjamkan.